Hari Ini Hatiku Dilembutkan….

Wallahu a’lam…. Namun hari ini aku rasakan kepekaan itu kembali lagi. Setiap jengkal kejadian bisa membuatku ingat pada ALLAH. Setiap kata-kata yang terdengar dan ditulis bisa membuatku makin menyesal telah lakukan banyak kesalahan.

Huuh… Aku hanya bisa merenggut kesal melihat diri ini. Tak sadar air mataku mengalir. Ya Rabb…, aku bukan hambaMU yang bersyukur. Terlalu banyak, sangat banyak yang telah KAU berikan namun aku selalu saja jatuh pada lubang yang sama. Aku meminta petunjuk lalu KAU berikan namun dengan tidak tahu dirinya aku abaikan itu.

Sepertinya aku tidak akan bisa selesai menangis. Aku… aku… dan aku sadar, sangat sadar sekarang… Aku menangis, merasakan kepekaan ini berarti ALLAH masih sangat sayang padaku. ALLAH ingin aku kembali. Kembali menghamba. Sungguh aku bukan hamba yang menghamba.

Maafkan hamba ya ALLAH…. Jangan tinggalkan hamba….

One thought on “Hari Ini Hatiku Dilembutkan….

  1. moelecakep says:

    jangan tinggalkan hamba juga ya Allah……..

Leave a Reply

