ALLAH…, aku cuma mau bilang: I LOVE YOU SO MUCH!!!

Aku yang selalu bilang ke adik-adikku bahwa hiduplah untuk hari ini, karena hari ini adalah kenyataan dan besok belum tentu diciptakan untuk kita. Semuanya harus jadi yang terbaik untuk hari ini; shalat malam terbaik, shalat lima waktu yang terbaik, infaq terbaik, rawatib terbaik, shalat dluha terbaik, senyum terbaik untuk saudara kita, membantu dengan bantuan terbaik, tilawah yang terbaik, semuanya harus yang terbaik. Agar jika hari ini ada panggilan dari Allah untuk menghadap, maka kita menghadap dengan pakaian keimanan dan ketaqwaan yang terbaik.

Dan -wallahu a’lam- hari ini terasa begitu indah dan kegembiraan yang berbeda membuncah-buncah entah dari mana. Ingin aku ceritakan kepada dunia bahwa hari ini aku sedang sangat bergembira. Alhamdulillahirabbil ‘alamiin. Segala puji bagiMU ya Rabb semesta alam. Andai semangat ini selalu ada setiap harinya. Pelihara perasaan ini lebih lama ya Rabb, ya Allah tabaraka wa ta’ala.

Bertekad untuk mempersembahkan semua yang terbaik untuk hari ini, dan mempersiapkan diri jika hari esok menjelang lagi. Memohon ampun atas banyak salahku, bersyukur atas segala nikmat. Melihat sekitar dan ternyata semuanya begitu indah. Menelaah sekeliling dan ternyata terlalu banyak hikmah. Bercermin melihat diri dan sangat sempurna aku diciptakan. Memandang begitu banyak saudara kita  dan begitu ramah lingkungan kita, maka begitu beruntungnya aku.

Fabiayyi aalaairabbikumaa tukadzdzibaan?

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

31 kali disebut dalam surah Ar Rahman dan sungguh kita sangat tidak tahu  diri jika kufur atas semua nikmat ini. Ahhh…, sungguh segar pagi ini, sungguh segar hati ini. Biarkan ini tetap ada ya Allah. Sangat menyenangkan. ^_^

Dengarkan hamba, ALLAH…, aku cuma mau bilang: I LOVE YOU SO MUCH!!!

2 thoughts on “ALLAH…, aku cuma mau bilang: I LOVE YOU SO MUCH!!!

  1. febryanti says:

    subhanallah walhamdulillah.. syukron..bermanfaat..

  2. olga says:

    Subhannallah, walhamdulillah, Allahuakbar, segala puji bagi Mu ya Allah. Moga semua ini manfaat, utk persiapan menghadap MU ya Rabb. syukron a

Leave a Reply

