GOOOOOLLLL…!!!

Hehehehe…, Yakin banget banyak yang protes deh dengan tulisan kali ini ^_^V Peace dulu ahhhh…!!!

Wuih, final Liga Champions memang bikin gempar seluruh dunia, ga tahu gara-gara Barca atau gara-gara MU-nya yang bikin gempar. Yang pasti getaran hentakan pertandingan ini sampai menembus pelosok dayeuhkolot menuju sekitar kampus IT Telkom. Sampai bela-belain sewa LCD projector untuk nonton bareng. Mantap!

Lihat saja status yahoo messenger dan facebook kebanyakan pasti tentang liga champions, “Bangunin aku ya teman2 jam 1.45, aku mo bobo dulu biar ga teler waktu MU dibantai… :))”, yang lainnya, “Sapa aj yang melek ampe jam1 bangunin gw ya…”, ada juga yang kaya gini, “Barca… bantai aja!”, ada juga, “Nonton bareng MU VS Barca.”, yang lain, “Waiting for Messi performance tonight.”, pendukung MU bilang, “Dukung MU….go MU go…U’re the winner tonight…”, dan ada juga, “Menanti final liga champions.”.

Wedew…!

Awalnya mau nonton. Tapi ga jadi. Ada seorang teman nyamperin dan bilang, “Nonton ga?” Aku mah gampang saja, tinggal loncat ke ruang asisten Laboratorium Teknik Digital juga sudah bisa nonton. Tapi kalimat yang buatku urung nonton adalah, “Aku tadinya mau nonton, tapi ga jadi gara-gara si fulan bilang gini; ‘Belai-belain tidur cepet supaya bisa nonton bola, tapi ga pernah bela-belain tidur cepet supaya bangun tahajud.'”

Gleg…, nelen ludah deh. Bimbang juga sih. Nonton ga ya, nonton ga ya….

Akhirnya keputusannya, ga jadi aja deh. Lagian besok juga tahu hasilnya apa, besok juga ada pertandingan ulangnya. Jadi malu sendiri, bangun shalat malam suka malas-malasan, tapi untuk nonton bola bisa semangat bangun gini. Melek pula, tidak ada menguap sama sekali bahkan. Beugh! Kir, dipikir-pikir bener juga apa yang diomongin sama orang tadi.

Yah jangan sampai bola mengalahkan Allah deh. Bisa-bisa kita dianggap menduakan Allah swt. lagi, semangat nonton lebih besar daripada semangat qiyamul lail. Naudzubillah min dzalik. Tapi tidak semua orang seperti itu. Ternyata banyak juga yang menyempatkan qiyamul lail di antara istirahat pertandingan I dan II. Salut dah! Subhanallah.

Jangan sampai udah ga tahajud, shalat subuh telat lagi…, Duh….

Ya Allah, berikan kami kemudahan untuk selalu dekat denganMU. Jangan biarkan kami melakukan hal yang sia-sia dan Engkau tidak sukai. Dan berikan kami keistiqamahan untuk selalu berbuat kebaikan, terutama shalat tahajud.

AMIN! ^_^V

Dan pada sebagian malam, lakukanlah shalat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji.

(Al Isra’ [17]: 79)

Saudara yang baik pasti saling mengingatkan. Kagak diem aje kaya patung bagong di gerbang pintu candi. Peace ahhh!!!

2 thoughts on “GOOOOOLLLL…!!!

  1. Favian says:

    wah bener bgt mas…
    seringkali kita rela membetah2kan mata untuk tidak tidur hanya utk hal2 semacam itu, namun jika utk masalah qiyamul lail kita begitu berat melakukannya…

    Semoga Allah memaafkan segala kesalahan kita dan menjadikan kita termasuk orang-orang yang gemar qiyamul lail

  2. arqomalifh says:

    knapa ya ane jg ga terlalu addicted dg bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: